wasir setelah pengobatan

Jika Anda menderita wasir, obat wasir ini mungkin salah satu artikel aneh Anda telah membaca pada subjek, terutama karena obat tampaknya menjadi tahun cahaya. Aku tahu perasaan itu. Aku pernah ke sana. Tapi biarkan aku mengatakan sesuatu. Bahkan setelah obatnya, hidup Anda tidak akan pernah sama. Artikel ini menjelaskan.

 

Saya menderita stadium 4 wasir prolaps eksternal selama lebih dari 10 tahun. Mungkin Anda tahu apa rasanya. Mungkin wasir Anda tidak seburuk. Saya tidak tahu. obat wasir ambeien Hanya Anda yang bisa menjawab pertanyaan itu.


Anyway, suatu hari aku menemukan sesuatu yang efektif "sembuh" wasir saya. Alasan saya menggunakan kata "efektif" adalah karena, secara teknis, aku masih punya mereka. Mereka hanya tidak mengganggu saya lagi. Sekarang saya menjalani hidup normal. Well, sebenarnya, tidak, apa-apa tapi normal. Dan itulah point dari artikel ini.

 

Tentu, aku sakit gratis. Tapi ada sesuatu yang aneh tentang kehidupan saya sekarang terlepas dari ini. obat wasir luar Hidupku masih berkisar kondisi saya. Mari saya jelaskan bagaimana.

 

Agar tetap bebas rasa sakit, saya harus memberikan pengobatan untuk anus saya setiap hari, 3 kali sehari. Saya harus melakukan ini terutama setelah setiap gerakan mangkuk. Yang menyajikan masalah yang menarik. Bagaimana jika aku pergi keluar? Bagaimana jika saya membutuhkan kamar mandi sementara aku pergi? Itu berarti saya harus membawa sekitar pengobatan dengan saya. Sekarang untungnya, perawatan datang dalam bentuk dua botol kecil. Jadi aku bisa cukup mudah membawanya. Namun, di musim panas, tanpa jaket dan sangat sedikit kantong, harus membawa dompet dan kunci dan ponsel, ini menyajikan masalah yang sangat menarik.

 

Akhirnya, saya harus memakai sweter dengan kantong untuk membawa botol masuk Dapatkah Anda membayangkan mengenakan sweter di 100 derajat panas dan memiliki orang-orang menatap Anda seperti Anda gila?